Selasa, 08 November 2011

Cinta?

"Cinta itu aneh...
cinta itu simpang siur...
satu kata tak cukup untuk mendeskripsikannya
"

Gue sering denger kata cinta bahkan sering liat orang bahagia atau terluka karena si cinta ini. apa sih cinta? bukannya itu sebuah perasaan yang muncul dari hati nurani, yang dikirim oleh tuhan untuk kita rasa. cinta itu bukan cuma buat pacar, tapi cinta yang paling berharga buat gue yaitu keluarga dan sahabat. cinta itu datang dan pergi dengan sendirinya. seperti hembusan nafas. walaupun terkadang bikin sakit tapi tetep aja nagih... yekaaan? HAHA
Sakit hati adalah rasa yang pahit saat kita kenal sama si cinta. berkali kali disakitin sama cinta gak lantas membuat kita jera
  tuhan masih sayang sama gue. dia masih ngasih gue rasa buat suka sama orang lain yang lebih baik dari orang yang berlalu. walaupun gue juga takut kalo gue bakal sakit hati lagi dan takut ini gak bakal sejalan dengan ekspetasi gue, tapi gue percaya tuhan akan selalu memberikan yang terbaik buat gue...  
Just believe god will do the best for me 

1 komentar: