Rabu, 09 November 2011

New Blog



Nama gue Fahrani Fauziah Irawan atau biasa dipanggil fanny
Gue sekolah di SMAN 8 Tangerang atau yang sering disebut DELTA
Mungkin gue termasuk anak baru  kali ya disini, gue masuk sini sekitar bulan juli ya tahun ajaran baru lah
Dan menurut gue sekolah ini cukup bagus, dari sisi akademik maupun non akademiknya
Gak nyesel pindah kesini, disini juga temennya asik asik
Apalagi kelas gue, kelas 11 IPS 2 yang paling kece yang paling the best walaupun rada-rada freak tapi
tetep keren kok B)
Oh iya gue juga main blog ini baru baru belakangan ini aja
Dan blog ini merupakan salah satu tugas dari pelajaran ICT disekolah gue,
Yaitu tugasnya Bu Dina
jadi sorry ya kalo masih jelek tampilannya dan gak jelas kayak gini postingnya hehe ._.
tapi tenang aja gue bakal segera memperbagus blog ini secepatnya B)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar